Rabu, 30 November 2011

Cara Copy Gambar Dari Lembar Kerja Word atau Excel Ke Dekstop

Okey mas bro semua, hanya sekedar berbagi informasi nih buat yang belum tau................

Kali ini ane mau tunjukkin cara mengcopy gambar yang ada di lembar kerja ms.word atau ms.excel ke dekstop secara manual..........

Langkah langkahnya sebagai berikut :

1. copy gambar apa aja terserah ke dekstop.
2. buka lembar kerja word atau excel dan pilih gambar yang ingin di copy, klik kanan lalu pilih copy
3. buka gambar yang udah di copy di dekstop tadi, caranya, klik kanan pilih open with dan pilih Microsoft Office Picture Manager
4. setelah dibuka, klik kanan pada gambar di dekstop yang udah dibuka tadi, trus pilih Paste
5. gambar yang ada di ms.word atau di ms.excel tadi udah ada di dekstop dengan default nama New Picture yang berformat .PNG


 

Okey mas bro sekalian, sampai disini aja dulu, semoga bermanfaat.
Maaf kalau langkah langkahnya gak pake gambar.....

Selamat Mencoba !!!




 

( Sumber : KLIK DISINI )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar